Saturday, August 31, 2013

Tingkatan Dalam Pelatihan Nafas Piramid

     Pelatihan Nafas Piramid terdiri dari beberapa tingkatan, porsi latihannyapun berbeda sesuai dengan tingkatannya masing-masing. Saya disini tidak menyebutkan porsi-porsi latihan, tapi sekilas mengenai sub-sub tingkat nafas piramid:
  • Tingkat pemula
  • Tingkat dasar
  • Tingkat menengah
  • Tingkat lanjutan
  • Tingkat penyempurna
Tingkat Pemula
     Proses pelatihan pemula, porsinya pengenalan dasar-dasar pernafasan, dari nafas segitiga piramid perut, nafas segitiga piramid dada, perpaduan tahan nafas dengan kuda-kuda, pembinaan keilmuan, anatomi tubuh manusia, manfaat hasil dari belajar pernafasan serta tata cara/trik untuk penghusada, pengobatan untuk diri sendiri dan orang lain, dan seterusnya.
     Lama latihan 1-2 jam sekali latihan dilakukan rutin lebih baik, dalam seminggu 1-2 kali latihan, waktu bebas.

Tingkat Dasar
     Setelah sudah mengenal, berlatih, tahu, dan sudah bisa dalam pelatihan nafas piramid. Tingkat dasar sudah bisa merasakan hasil dari pelatihan tersebut baik untuk diri sendiri juga untuk orang lain. InsaAllah sudah bisa menjadi penghusada, dan seterusnya.

Tingkat Menengah
     Bagi para pelatihan nafas piramid, untuk yg tingkat menengah, porsi latihan, manfaat dari hasil pelatihan sudah bisa dipadukan dengan media lain (Air putih, Konsentrasi, Titik sasaran), jangan lupa mohon do'a yang Kuasa, dan seterusnya.

Tingkat Lanjutan
     Untuk selanjutnya, pelatihan nafas piramid sudah lebih elastis lagi, fleksibel, cara pernafasan, perpaduan pernafasan dengan kuda-kuda, hasil dari pelatihan untuk diri sendiri atau orang lain, lebih sabar dan tawakal, tidak mudah emosi, sudah bisa mengontrol/menyalurkan emosi yang positif atau negatif, lebih mendasar kepada keagamaan, dan seterusnya.

Tingkat Penyempurna
     Dari pemula dan selanjutnya, pelatihan nafas piramid sudah bisa cara penyempurnaan nafas piramid, dasar-dasar pernafasan, keilmuan pernafasan, anatomi tubuh manusia, keagamaan, manfaat dari hasil pelatihan (tenaga dalam, transfer energi, diteksi benda-benda bertuah/makhluk halus, pengobatan), dan seterusnya.


     Catatan ini hanya sebagai penambah wawasan, semoga ada manfaatnya, mohon maaf atas segala kekurangan atau kesalahan dari tulisan ini.

Terima Kasih





No comments:

Post a Comment